Jumat, 08 Mei 2009

Selamat Jalan Kakekku part 2

Hari ni seminggu beliau gak ada, tepatnya tar malem..

Padahal sorenya smua keluarga berkumpul, itupun dari keluarga almh nenek, kita memang hanya keluarga kecil..
Semua sepupu bunda kumpul,, semua tertawa,bercanda,, tdk sperti sdang ada di rmh sakit..

Saya pun merasakan suka cita, karena memang, jarang utnuk kumpul sperti ini, kalo- gak lebaran,,,,


Tidak ada yg pernah menyangka, malaikat maut sdh menunggu saat2 Allah menentukan ajal itu datang..

Setelah dokter jaga menyatakan kakek sudah 'gak ada',, dan saya memegang kaki beliau yg mmg sudah dingin, saya berlariiiii...


Saat itu saya ingin sendiriii.. Saya duduk termenung,,
Menangis sejadi-jadinya... Berteriak....
Meluapkan kesedihan,,

Alhamdulillah tdk sampai menghujat Allah karena takdir yg diberikan...


Aki...
Na sayang dirimu..
Maaf jika slama ini terlalu cuek kepadamu..
Doa ku slalu ada untuk mu

Allah...
Ampunilah dosa2 kakekku, jauhkanlah ia dari siksa kubur,
Terimalah smua amal ibadahnya,,
Pertemukan kami di syurgamu..

Aki.. Selamat Jalan..
Selamat ada di kehidupan sesungguhnya..
Selamat bertemu dgn kekasihmu dunia akhirat, nenekku....
Pesan mu untuk tidak menjadi org sombong n menyayangi bunda akan slalu ku ingat,,

Dan akan ku wujudkan cita2ku...


Untuk yg tercinta
Kakek ku
Alm. H.Baharuddin bin Aspin

Tidak ada komentar: