Minggu, 22 Agustus 2010

streeessssss....

Awal Ramadhan kemaren saya gak fokus,, banyak bgt yang dipikirin, hehehee.. sebenernya emang cuma satu sehh,, bener2 ganggu dehh.. yaitu saya blm KKL.. Kuliah Kerja Lapangan. Disaat semua teman sudah merasakan tantangan liputan sendiri yang seruu...yang menambah pengalamn, sedangkan saya masih dirumah ajaaa,, menanti datang nya panggilan.

terlihat menyedihkan bukan??!!! hahahahha.. untung saya masih ceriaa ajaaa... sempet jadi pesimis dan berpikir, mau KKL aja gak dapet apalagi kerjaan ntar nyaaa.. HUwaaaaaaaaa!!!!!!11 tapi gak boleh berpkir gituuhhh dehhh,, saya punya Alloh yang Luar biasa yang akan membantu saya di tiap langkah saya,, hihihihi tentunya asal saya terus berdoa pada Nya..


ahhhhhhh bete nehh dirumah ajaaa.. huhuhuhuhuuhu

1 komentar:

devieriana mengatakan...

Heeeii, nikmati saja semua prosesnya sayang, pasti nanti jadi ada yang bisa dibagikan dalam bentuk cerita deh, ya ke temen, ke keluarga, di blog.. ;). Seru kan?

Semangat ya cantik :)