Minggu, 21 November 2010

Ready to Broken Heart ????

Tadi malem melankolis saya dateng lagi,,, padahal lagi gak ada di kamar sendiri, saya lagi nginep dirumah ua di kebagusan dan otomatis saya lagi ada di kamar sepupu yg cwe...

galau lagii galau lagii... efek berantem sm beruang yg gak kelar2 buat saya semakin melankolis,,, dan satu2 yg bisa saya lakukan adalah menulis,, menulis biasa aja.. yg ada di hati saya tulis.. hihihiii dan seketika note baru sudah terpajang di facebook

Orang Bodoh...adalah

orang yang tidak tau kebahagiannya dimana???

orang yang masih mau bertahan walau tau ia disakiti..

orang yang tidak mau keluar dari zona nyamannya yang sebenarnya masih abu2

orang yang tidak bisa memutuskan sesuatu untuk hidupnya

orang yang tidak bisa membedakan kasih sayang dengan kebencian

orang yang tidak bisa membaca hatinya sendiri

orang yang takut kesedihan datang

orang yang takut kegembiraan pergi



gak tau kata2 itu ditunjukan buat siapa,, klo kalian bilang itu saya,, ya tau dehhh... *ngakuu aja dehhh...*
hihihiiiiii


yang jelas saya sekarang harus tau apa yang saya mau dan membuat saya nyaman dan pasti bahagia..
seperti lagu yang akhir2 ini jadi hits telinga saya :
Fixing a Broken Heart

kalau pun saya harus broken heart alias patah hati alias putus cinta..
saya harus siap dan tau kapan saya bisa memperbaiki hati saya dan memulai kembali semua dari awal...
dan kembali membangun impian masa depan.. dan kembali ceriaa pastinya.. ehh ehh cape tauu Galau terus hihihiiii... cepee dehh!!!!


okee ready to Broken Heart ???!!! 


klo kata lagunya agnes.. Karena ku Sanggup !!


Biarlah ku sentuhmu
Berikanku rasa itu
Pelukmu yang dulu
Pernah buatku

Ku tak bisa paksamu
‘tuk tinggal disisiku
Walau kau yang selalu sakiti
Aku dengan perbuatanmu
Namun sudah kau pergilah
Jangan kau sesali
http://hotliriklagu.com

Reff:
Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Ku mau kau tak usah ragu
Tinggalkan aku
Huuu.. kalau memang harus begitu

Tak yakin ku kan mampu
Hapus rasa sakitku
Ku ‘kan selalu perjuangkan cinta kita
Namun apa salahku
Hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu

Back to Reff:
Tak perlu kau buatku mengerti
Tersenyumlah karena ku sanggup









Tidak ada komentar: