Sabtu, 29 November 2008

Lagu Demi Cinta..

waktu denger lagu ini pas pertama kalinya,, pas bgt... emang kalo kita sedang merasakan jatuh cinta atau patah hati.. semua lagu cinta dari dalem or luar negri berasa "kita banget"..

walaupun video klipnya yg tragis itu gak pas bgt.. yg penting liriknya mantabbbb...

Lirik demi cinta bagi saya harusnya saya yang dinynyiin itu.. tapi gak pa pa lah.. lagu ini buat dia yg sudah pergi..



Maaf ku telah menyakitimu
ku telah kecewakanmu
bahkan ku sia-siakan hiduku
dan kubawa kau seperti diriku
walau hati ini trus menangis
menahan kesakitan ini
tapi kulakukan semua demi cinta

akhirnya juga harus ku relakan
kehilangan cinta sejati
segalanya tlah ku berikan
juga semua kekurangan ku
jika memang ini yang terbaik
untuk diriku dan dirinya
kan kuterima semua demi cinta


Jujur aku tak kuasa
saat terakhir ku genggam tanganmu
namkun yang pasti terjadi
kita mungkin tak bersama lagi
bila nanti esok hari ku temukan dirimu bahagis
ijikan aku titipan
kisah cinta kita
selamanya
demi cinta.........



video nya di bawah dah!!!


bila nanti esok hari, ku temukan dirimu bahagiaaa
izinkan aku titipkan kisah cinta kitaaaaaaa

Tidak ada komentar: