Sabtu, 01 November 2008

pulang malem;Jalan ndiri;Takut setan or Penjahat??!!

Kamis.. hmm bakalan pulang malem terus.. cuz.. dapet kuliah yang jam stengah4 sampe jam 5,, dan itu artinya saya harus menggunakn kereta sore.. transportasi murah ini digemari oleh para pekerja yang asal bogor dan sekitarnya yg mengadu nasib di Jakarta tentunya..
so Kereta ini terkenal dengan bejubelnya especially ekonomi.. Kalo yg Xpress isinya Eksmud2...(hahahaha 9w bgd...)

setelah lama menunggu.. pas bgt udah magrib.. wahhhh.. harus cepet2 niy.. akhirnya naek juga.. berharap bisa keburu magrib.. udah mana kepisah sama temen pulang bareng... pokoknya udah sendiri2 deh kalo udah di kreta penuh kayak gituh...

pas nyampe bogor jam 7 kurang 5.. wadoooh.. magrib ku..tidaaaaaaakk!!! berdosa skali diri ini.... udah dah.. dengan kecepatan tinggi jalan menuju mesjid (gak kpikiran ke mushola stasiun.. oon memang saya,,,) akhirnya udah sampe.. yeah.. langsung dah wudu..

ketika baru takbir dan mulai membaca iftitah.. terdengar adzan.. yupz... itulah azan isya... gak mungkin kan dilanjutin... okeh.. dengan kecewa saya duduk lagi mendengar adzan isya yang kali ini terdengar miris...

God!!! gak tau udah berapa kali ni kayak gini... cb kasih waktu 5 menit aja..
setelah Solat Isya berjamaah (yg jamaah perempuannya cm saya ajah...) teruz.. lagi asik2 berdoa.. plus meminta ampun kepada-Nya karena gak solat magrib,, lampu mesjid matiiii !!! gawat.. udah mau ditutup ni mesjid..
dengan polosnya saya ngomong: "Pak..pak.. ada orang niy.. tunggu bentar....!!!"
siBapakPenjagaMesjid : "iya Neng.."

udah ngerasa gak enak dengan si Bapak2 tadi, tadinya saya mau nunggu di jemput di situ tapi apa boleh buat harus segera angkat kaki dari mesjid ini... padahal udah sms jemput disitu.. yaudah menyusuri jalan menuju pasar anyar... (bagi urang bogor pasti tau) en minta jemput di hotel salak aja
lwat SMP 2.. yang sepiiiiiii dan bangunan tua... hihihihihihihiiiiiiiii

tapi dengan beraninya saya jalan aja padahal udah ada bapak2 bilang
Bpk2Perhatian: "Neng ulah lewat situ..."
(arti : Jangan lewat situ)

karena saya gak mau balik lagi, lagian lewat mana lagiii gitu.. akhirnya dengan satu kata.. Bismillah.. saya jalan... agak serem emang.. gelap.. dengan tas ransel yang masih dikedepanin saya terus berjalan..

lama2 mikir... "9w takut da setan apa orang yang ngejahatin 9w yak!!!"
setelah berpikir... saya mulai berimajinasi...

kalo lagi jalan tiba2.. muncul Wanita berbaju putih.. menurut cerita dan film2.. langsung baca Ayat kursi aja.,,, secara fasih sekali gitu... apal dari TK gituh.... *bangga.. Yaiyaaaaaalahhhhh
katanya c.. wanita berbaju putih atau kuntilanak or sejenisnya langsung panas kan... dan kabur... tapi kalo tiba2.. ada beberapa laki2 berjaket kulit dan membawa pisau menodongkannya kearah saya terus saya baca ayat kursi.. apa mereka langsung panas dan kabur...

hohohohohooooooooo
yang ada
Penjahat: "udah neng ngapain baca2.. cpet serahin dompet n HP kalo nggak.. saya tusuk niy..."
hihihihihiiiiiiiiiiiiii takuuuuuuuuuuuuuttttttttttt


hahahahhay..
kesimpulannya... saya lebih takut sama penjahat...
semoga saya gak pernah bertemu dengan lelaki berjaket kulit yang saya imajinasikan tadi..
semoga saya slalu dilindungi Allah Swt.. Amien...

dan slalu di beri keberanian utnuk jalan sendiri malem2...


lalu tidak lama... yang menjemput saya dateng juga.. my Panda alias bapaku..
hahahhahaaaaaaaaaaaaa..... tenaaaaaaaaaang!!!!!!!

1 komentar:

Niniezcapo mengatakan...

ya oloh parno amat bu?? hehehe...berdoa n inget jurus2 capo dikit2 jaman dulu,hehehehe.... keep writing,okay? ^_^