Sabtu, 06 Desember 2008

Rectoverso dan Maryamah Karpov



ada dua Novel yang ingin sekali saya beli akhir2 ini..

ni dia.. Novel yang pengen dibeli.. hasil karya seorang Dewi Lestari or Dee, dengan filosofinya yang tinggi.. pengen tau apa yg udah dia tulis disini.. emang promosi nya nyampe bgd.. bener2 penasaran sama apa yang ditulis Dee..

Novel ini dilengkapi juga sama 11 lagu.. jadi menurut Dee sendiri.. lagu2 yang dia ciptakan akan lebih di bahas di cerita2 yang ada ni Novel Rectoveso ituuuu..

karya2 Dee emang gak bisa diragukan lagi, Novel2 terdahulunya Supernova yang fantastis itu dicetak sampai 40.000 lebih.. eduuunnnn

hahahahaaa.. testimoni dari banyak orang katanya sampai “Change my life ” gituuuu.. huhuhuhuuu.. semakin ingin membeli…


dan satu lagi yaitu karya Andrae Hirata yang bikin kita harus slalu bersyukur akan hidup dan berjuang untuk sebuah perjuangn di hidup kita sendiri.. tentang mimpi dan perwujudaan nya.. haaaahhaaaa 9w bgt itu….

Penasaran bgt.. apakah Andrea bisa bikin saya ketawa mikir lagi,, beda lho.. ketawa mikir sama ketawa biasa.. kalo baca cerita lucu.. ketawa mikir, menurut saya lelucon yang pintar,, karena sebelum kita tertawa,, kita rada mikir dulu.. itulah yang terjadi pada buku2 Andera Hirata.. setelah ‘dapet’ Lucunya.. akan ketawaa lamaaaaa.. karena emang lucuuu abieZzzz…

menurut resensi yang saya baca dan saya liat, nanti akan banyak kisah yang bikin nangis dan tertawa.. sama sih kayak buku2 yang sebelumnya.. yang jelas akan memainkan perasaan para pembacanyaaaa….. weizzz

satu lagi.. saya mau beli yang original untuk kedua buku ini…

janji sama diri sendiri untuk buku ke 4 nya Andrea harus beli yang asli… Jujur.. Laskar pelangi, sang Pemimpi dan Edensor saya beli di stasiun Bogor.. alias yang bajakan…

punten pisan euy…

Nah.. masalahnyaaaaaaaaaaaahhhh

saya cuman.. mahasiswi yang kalo mau beli ini itu haruz.. mikir2 lagi.. karena uang saku yang di beri terbatas.. jadi harus nabung dah!!! padahal keinginan untuk membaca kedua novel itu sudah sangat tinggi, sampai tingkat diluar kewajaran.. kadang mengigau.. (halah!! yang ini boong.. lebay teramad sangatttt!!!)..

semoga uang terkumpul dan bisa membeli secepatnya di toko buku resmi.. bukan di stasiun Bogor..

dan dilema lagi.. buku yang mana dulu yang haruz dibeli

bundaaaaaaaa … huhu.. manja nyaaaaaa

Ayooo.. sisihkan uang jajan mu Na….

Smangad..

Rectoverso n Maria Karpov i’m coming to read u…

coming soon..

hikz..hikz...





1 komentar:

Tirmidzi mengatakan...

iye kata temenku
novel tu bagus
tapi aku kan ga suka novel

he he


salam....
tirmidzi08.blogspot.com