Rabu, 24 Desember 2008

Berpisah tapi Bahagia

Gak tau kenapa saya dan salah satu teman baru di kampus dan amat sangat sejalan dengan saya, sama persis kita suka dengan kehidupan seorang Dewi Dee Lestari..

gak tau kebanyakan nonton infotaiment kali yaa.. tapi saya bener2 salut, mereka berpisah (Dee dgn MarceL) bae2 gak ada musuh2an.. sperti yang lagi tren, rebutan anak lah, trus buka aib masing2.. kayak emang mereka musuh.. padahal mereka pernah menikah.. sesulit itukah pernikahan weizz...knapa bu!!

saya jadi suka bgt dengan sosok Dee sampe ke karya terbaru nya rectoverso.. sampe beli dah!! truz baca blognya.. haaahhaaaa.. emang bagus kata2nya.. dia bisa memaknai hidup dan kebahagiaan gak kayak kebanyakan orang...
Blog dia sampe saya copy buat saya baca ulang di rumah (komputer rumah)



ketika perpisahan melanda saya,saya inget dee.. dia aja yang udah berumah tangga udah punya anak lagi.. kuat fight..
tapi dia kuat apa karena ada pengganti..
hehehehee.. enak bet dah!!

ini juga yg Great!!
Marcell gak ada sama sekali iri karena Dee udah nemuin, yang baru bahkan.. mereka jadi sahabat..


Menurut dia (dewi dee lestari)
Hidup punya masa kadaluarsa, hubungan pun sama. Jika tidak, semua orang tidak akan pernah mati ....


Memaafkan bagi saya adalah menerima. Menerima kondisi kami apa adanya. Segala penyebab mengapa sebuah kondisi tercipta, barangkali kita cuma bisa tahu sekian persennya aja. Tidak mungkin diketahui semua. Apalagi dimengerti.



hahahaaa.. banyak yang kurang setuju,,, tapi kalo saya lumayan setuju.. mungkin karna dia juga meberikan contoh bukti yang masuk akal.. "oh iya yaaa..." kata saya dalam hati ketika membaca cerita2 di blognya..

hum.. ternyata hidup.. yaa seperti itu.. ketika perpisahan datang mau putus cinta sampai kematian, yaaa memang sudah begitu jalannya..
kita hanya bisa mengikuti alur ini dengan sebaik mungkin

Tidak ada komentar: