Sabtu, 20 Maret 2010

Saya Si Pencemburu

ya.. saya pencemburu,, bukan,, bukan terhadap pacar saya,, emang lucuu saya cemburuan terhadap tmn saya sendiri,,

gak rela, ketika sahabat saya deket dekat dengan temennya yang lain,, pernah saya ceritakan pada sahabat saya yang lain, ternyata mereka juga sama,, apa ini juga terjadi pada semua orang.

tapi ni aneh,, rasa cemburu ini kadang malah membunuh perasaan saya juga, ujung2 nya jadi bete juga sama dia... huahhh!!!!

saya yang sayang dengan semua sahabat2 saya, saya selalu menyebut mereka sahabat,, bukan hanya seorang teman, saya yang selalu sendiri (mungkin salah satu penyebab) saya sayang dengan mereka.


saya suka introspeksi diri, dengan semua sifat2 saya yang ada, saya yang cuek, slenge'an ini, egois dan sifat jelek lainnya, mungkin menjadi penyebab mereka kurang nyaman dengan saya.

saya cuma ingin mereka mengerti saya,, mungkin sedikit egois,, tapi inilah saya,,  saya Nara yang suka marah2, ngomong nya jutek judes,, tapiiii...... emang agak songong kalo sayabiang saya sahabat yang baik,, tapi saya selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik....


semua sahabat2 ku.. dengarlah,, gue sangat amat sayang kalian,, taukah ituuuuuuuuuu......

Tidak ada komentar: