Kamis, 15 April 2010

Sulit Menulis,, knpaa nehh gueee??!!!!

hiyaaaa!!!!!
gak tau kenapa kenpa sekarang jadi susah banget buat nulis,,
dan makin minder dengan teman2 yang hebat banget nulis, mungkin waktu SMA,, sangat ke GR an,, karena cuma saya yang bisa nulis,, tapi sekarang, say kuliah dengan orang2 dengan satu cita2,, yupzz!! rata2 mereka ingin menjadi jurnalis, penulis, dan tulisan mereksa,, bikin saya IRI,,,


kenapa yaaa..... apa karena sibuk, tapi seharusnya inspirasi bisa dateng kapan ajaa,, hmmm mungkin say aharus banyak berlatih lagi, dan menambah referensi untuk membaca...  Huahhhh!!!

saya antusias mendapat dosen seorang redaktur, ada juga seorang editor majalh terkenal, semua pengalaman, cerita dan pelajarannya saya serap baik2,, saya ingin seperti mereka, saya ingin bisa kerja sesuai dengan impian saya,...


ayoo Na.. berlatih teruuussssssssss!!!!!!!!!!!!!
Smangaaaadd teruss yeeeeee.........

Tidak ada komentar: