Kamis, 22 April 2010

P E N G A K U A N ...





perasaan ini aneh,, 
terlalu berlebihan memang,,


aku tak kenal dia...


ia, yang kamu anggap teman biasa
ya 


B I A S A..


biasa bercanda
biasa bertukar humor
dan
BIASA saling meledek....




ia, yang cantik dan begitu juga kamu bilang
rasa kagum mu terhadap wajah-wajah seperti dia.




kamu tau...




aku cemburuuuu !!!!!!!...


sangat cemburu, padanyaa....






aku merasa diriku tak egois,
aku merasa diriku benar...


aku tak pernah mengenal siapa dia..
sifat dia
gaya dia
.....


seperti apa?? saat dia memanggilmu
seperti apa ?? saat dia meledekmu
seperti apa?? Obrolan kalian





Sakit, saat harus mencurigaimu
memberondong.. beribu pertanyaan


Sakit, saat membayangkan
sedang bersama dia...


Sakit, saat mendengar 
semua argumen mu...


Sakit, saat kembali
mendengar janji-janji mu..




Aku Mencintaimu....
Aku Cemburu...

Aku Cemburu
Aku Mencintaimu

Aku Mencintaimu....
Aku Cemburu...


Aku Cemburu
Aku Mencintaimu

Aku Mencintaimu....
Aku Cemburu...

Aku Cemburu
Aku Mencintaimu

Aku Mencintaimu....
Aku Cemburu...

Aku Mencintaimu....
Aku Cemburu...

Aku Cemburu
Aku Mencintaimu

Aku Mencintaimu....
Aku Cemburu...


Aku Cemburu
Aku Mencintaimu


Aku Mencintaimu....
Aku Cemburu...




1 komentar:

devieriana mengatakan...

Cemburu itu seperti 2 sisi mata uang. Satu sisi menyiksa, satu sisi tanda kalau kita sayang banget sama pasangan kita. Sabar jeung, siapa tahu emang cuma temen biasa kok.. ;) *hugs*