Kamis, 24 Juni 2010

Khilaf ku....

Ya Allah..
Rasanya... sekarang aku menjadi hamba Mu yang paling berdosa

Jauh kurasakan kehadiranMu
Cinta Mu, dekap Mu...



Kurasa.. sekarang..
aku lebih mencintai makhluk ciptaanMu
aku lebih menyukai membaca kata2 cinta dari yang lain daripada ayat2 cinta Mu..
pikiran ku hanya terpusat pada sosok manusia bukan lagi padaMu..
bibirku lebih sering menyebut nama orang yang ku puja di dunia daripada menyebut Asma Mu


Ya Rabb


Aku khilaf..
cinta ini membutakan ku..

Aku terlena cinta sesaat ini
Cinta yang sesungguhnya Engkau ciptakan untuk membuatku Bahagia


Ya Tuhanku...

Aku malu....
Cinta sesungguhnya dari Mu, tak kusadari


Ya Allah..
masihkah Kau buka pintu MaafMu
masih adakah cintaMU
Masih bolehkah aku merasa dekapMu, kasih sayangMu


Aku rindu PadaMu
Robbi...

Tidak ada komentar: