Jumat, 23 Juli 2010

Waktu Berkualitas Kami (semoga bener berkualitas..) :)

abis pulang nganter pacar pulang.. seperti biasa cuma di kasih 2 hari dari 2 minggu,,,

ahhhh biarlahh,, diantara kesibukannya,, namun 2 hari yang cuma beberapa jam ini harus tetap disyukuri.. walau pasti diawali dengan saya yang menunggu dia karena janjian di suatu tempat. baru bisa ketemu sekitar jam 2 siang,,bisa diitung jam 5 sore keesokan harinya saay harus sudah berpisah dengan dia.

ya yaaa yaa sekali lagi saya harus mensyukuri, karena Tuhan masih memberikan cinta untuk kami,, yang penting kualitas bukan kuantitas.


cuma mau cerita untuk memberikan kualitas pada waktu kami, alhasil kami memilih menonton ajaa,, heheheee padahal klo dipikir-pikir justru nonton malah bikin waktu cepat berlalu dan gak bisa ada waktu ngobrol, namun gak ada pilihan lain selain menuju gedung bioskop. Gak ada pilihan juga untuk memilih film, selain emang ada film yang bener2 kita tau, dengan modal desas-desus temen2 yang membicarakan suatu film, kita pilih lah film itu untuk menghabiskan malam bersama.

untuk kemarin, saya dan Bibi Beruang (panggilan si pacar yg emang mirip beruang) memilih Inception katanya sih keren, okee...  tapi sebeum masuk studio terlebih dulu saya keluar membeli minuman dan menyembunyikannya di di tas (hehehehee.. gak penting bgt buat di ceritain :P )

udah di dalem an saya udh mulai excited karena mau ngeliat si ganteng leonardo dicaprio yang udah lama gak liat,, terlihat menua lelaki ituu.... ( yaaiiyaalahhh terakhir liat pas di pelem titanic  :D )

5 menit sampai 15 menit saya masih melihat serius dan sambil mengagumi aktor ganteng itu... sampai 30 menit film berjalan saya udh mulai grasak grusuk,, kaki di sila salah, di naikin ala warkop salah,, ternyata saya udah mulai boring 3o menit emang di habiskan film keluaran Columbus Pictures itu dengan percakapan... sesekali di selingi dengan adegan yang saya gak ngerti...

sampe akhirnya saya berbisik ke beruang yang masih dalam posisi yg sama dr 30 menit lalu...

" ehh bi,, beneran nehh,, seruu???!!! "

" kata nya tmn ku sihh gituu.."


saya si sanguin ini gak suka yang ribed apalagi klo nonton film,, males bgt disuruh mikir,, nampak nya film ini buat kita mikir dengan alur yang udah dibuat, banyak percakapan dimaksudkan buat ngasih informasi.. saya juga paling gak bisa klo udah film yang menyuguhkan alur maju trus alur mundur,, alias dari masa sekrang tiba2 ke masa lalu trus masa sekrang lagii...

Inception menceritakan tentang kehebatan seseorang dalam menciptakan mimpi untuk menyelesaikan suatu masalah,, (bener gak yaaa...)
klo saya sendiri sihh dibikin ribed alias bingung karena saya gak bisa membedakan alam mimpi dengan kenyataan,, tapi kalo anda2 yang nonton sedikit cermat pasti tau perbedaannya,, sama seperti beruang saya, yang ngeh.. itu nyata apa dunia mimpi ketika di akhir cerita.

saya bilang film ini keren dari sudut pembuatannya,, disitu ada ketika dunia ini seperti digulung (seperti imajinasi impian si pemeran wanita utama) pokokknya keren dehh dari segi film nya,, buat jalan ceritaa,, saya kurang memahami hehehehee.....

okee lupakan inception yang kemudian saya langsung cari tau artinya di google translate,, Inception =  Permulaan

okee lanjut di hari kedua, atau hari ini...

kembali menuju gedung bioskop hahahha.... gak kapok dengan kejadian semalem tapi ada 1 keinginan si beruang yang mau nonton film indonesia yang ada unsur arab nya terlebih syuting nya di kawasan orang2 arab di Bogor.
yaa film Indonesia dengan bahasan sensitif namun dikemas apik membuat pihak2 yang tersebut disitu gak marah. Menyangkut agama, cinta yupp itulah fil " 3Hati 2 dunia 1 Hati"


sempet nangis di beberapa adegan,, dan buru2 dihapus biar gak kliatan beruang yg udah ngelirik-lirik ke arah saya.

yang bisa saya ambil kesimpulan dari film ini, saya sihh bersyukur punya pacar yang gak ada perbedaan dengan saya, perbedaan yang mendasar yaitu agama seperti pada film ini...
ya sedikit kata2 itu yang muncul yang saya utarakan, sambil keluar dari studio

"makanya tuhh kita kudu kuat ngejalanin semua permasalahan yg ada,, insya Alloh gak ada perbedaan yang bikin kita pisah.."

kemudian di jawab sama beruang dengan kekaguman sama Arumi Bachsin dengan jilbabnyaa.. huhhh.. . suka gak nyambung dehhh,,


jadi inget ada seorang sahabat yang beda agama juga dengan pacarnyaa,, ketika yang lain sibuk menghayal akan pernikahan suatu hari dengan sang pacar,, mereka hanya bisa diam,, saya bisa mengerti dengan perasaan mereka,,
mungkin untuk memikirkan masa depan saja mereka sudah enggan...


hmmm.....

2 hari ini penuh cerita hikmah yang bisa diambil..
dan semakin mengerti dan tidak menetaskan airmata sewaktu melepas beruang di terminal... heheheheee.... (soalnya inget janji dia liburan semster ini ketemu seminggu sekali.. ayyyeeee!!!!)

Tidak ada komentar: