Sabtu, 24 Juli 2010

iseng ajaa...

hahhahaaa.... ini malam minggu,,gak ada kerjaan jadi mending bikin cerita,, or apa kek,, ketik ini itu...  bukan saya mengeluh karena mlm minggu beruang saya tercinta gak ada atau gak ngehubungin.. No.. no... saya udah terbiasa sendiri dan tidak men-spesialkan malam minggu untuk ber-romantis2 ria bersama sang kekasih.... biarkanlahh.. bibi beruangku sedang menikmati liburan di pantai pelabuhan ratu, diantara kesibukannya lagi lagii saya harus kembali ditinggal olehnyaa... (hahahahah.. kok jadi ngeluh yaaa...)


 sekarang udah minggu ke berapa sampe lupa ngitung saya dirumah lagi libur semester,, jujur mending kuliah dehh dengan setumpuk tugas kuliah atau deg2an nya saya sewaktu ikut mata kuliah MPK bersama pak Amry dari pada saya harus dirumah menumpuk lemak... huhh!!!! bisa tambah besaarr dehh sayaaa.... 



     liburan semester ini,,digunakan angkatan saya untuk mengambil KKL atau Kerja Kuliah Lapangan, gak semua sihh,, bagi yang sudah kumplit syarat buat KKL nya,, bisaaa ajaaaa...dan saya termasuk di dalamnya,, namun sungguh sayang,, dari semua lamaran KKL yang udah saya sebar ditambah butuh perjuangn 1 hari itu pergi sendirian.. belum ada juga panggilan buat saya. keinginan buat KKL di koran nasional serasa terlalu muluk, karena berharap dipanggil koran lokal Bogor ajaa belum ada tanda2 tuhh,,, huhhhh... kalo udah gini sayna jadi berkhayal gimana klo udah lulus nanti,, susah bgt yaaa buat cari kerjaa....



udahh aahhh saya mau pasrahh ajaa,,, jgn terlalu berharapp dehhh,, klo gak semester sekarang kan bisa semester depan,, saya bisa ngambil KKL di TV atau Radio,, dengan menggenapi dulu  mata kuliah yang berhubungan dengan itu.

oh yaaa.. mau ceritaa gak bete jugaaa karena liburan sekarang alhamdulillah dapet rejekii,, dapet panggilan lagi di kompas lagii dan lumayan dehh dapet duitnyaaa,,, penuh dengan perjuangan karena waktu itu lagi sakitt,, huahhh!!! parahh dehhh,, jadi semakin mengerti akan kehidupan, kalo mau dapet hasil emang kudu bekerja kerasss,, pokoknyaaaa.. hasil keringet ini buat orang tua dan beruang tercintaa.. hihihihihi.....

1 komentar:

devieriana mengatakan...

hihihi, lagi libur ya Non? selamat brlibur, selamat ber-KKL.. Semoga semuanya lancar jaya yaaa.. :D