Kamis, 14 Oktober 2010

News by me (2)

okeee sekarang bagian bikin tulisan dalam mata kuliah Feature ..

 postingan beberapa waktu lalu pernah saya tampilin tugas feature mengenai Human Interest...

oh yaa sebelumnya,,, saya bahkan teman2 sekelas di kelas Feature bener2 seneng banget sama dosen Feature kita ini,,nanaya Cecep Gumilang, kita biasa manggil di Bang Gilang.
Redaktur senior di Femina membuat dia ahli bikin tulisan feature.. selalin orang nya yang asiikkk dia juga pedeuli sm hasil karya kita gak jarang dia mengkritisii,,, klo jelek di bilang jelek dan bakal di kritik abis2an kalo baguss bakal dipuji abis2an jugaa sampee terbang dehh!!!!!

dan berhubung saya orang nya supel gaktaumalu hahha saya lumayan deket dehh sm beliau,, bahakn sama istrinyaa... makanya nilai Feature gw A.. wekekekekk!!!! (bukan karena ituulahhh emang saya yg berbakat.. *minta dilempari keyboard* )


1. Feature Profile


Miller, Si Artis Malaysia yang Betah di Indonesia

Hubungan diplomatis antara Indonesia dan Malaysia yang sering memanas, tidak menyurutkan artis asal Malaysia mencari peruntungan di Tanah Air. Salah satu dari sekian artis itu yang betah berkarya dan populer di Indonesia adalah Miller.
            Lelaki bernama asli Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan ini memulai karir di Indonesia tahun 2006 sebagai model dan keluar masuk PH untuk casting. Berkat semangatnya yang besar, ia mati-matian belajar bahasa Indonesia, melepaskan cengkok melayu khas tanah kelahirannya. Akhirnya tahun 2007 sinetron Azizah resmi ia mainkan, dewi fortuna memang selalu ada pada diri orang-orang yang mau berusaha, setelah Azizah yang langsung mendapat peran utama, tahun berikutnya beruntun ia selalu kebagian 1 judul sinetron, seperti Suci (2008), Cinta dan Anugerah (2009), dan tahun ini Dia Bukan Anakku.
            Ketika ditanya adakah pengaruhnya dengan situasi Indonesia dan Malaysia yang sering tidak baik, “Aku sih.. gak pernah ambil pusing, aku sangat mematuhi peraturan disini, gak ambil pusing.” Jawab lelaki kelahiran 3 Maret 1987 yang ditemui disela-sela syuting Dia Bukan Anakku, di studio Persari Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan.
            Miller mengaku enggan menjadi artis Malaysia, walaupun sinetronnya belum ada yang tayang di Malaysia. Diakuinya sangat berat untuk melepaskan apa yang sudah ia dapat di Indonesia sampai sekarang ini. “Aku sering balik ke Malaysia karena masih ada keluarga disana, sudah sukses disini ya sudah Alhamdulillah..”
            Selain sinetron, 2 layar lebarpun sudah pernah ia bintangi, Bukan Bintang Biasa dan Cintapucinno. Di Cintapucinno ia beradu akting dengan Sissy Pricillia. Harapan Miller, ia hanya ingin bekerja dan menghibur masyarakat Indonesia ditengah anggapan miring mengenai sinetron Indonesia. Artis dari Malaysia bisa dikagumi masyarakat Indonesia, lantas TKI indonesia disana malah ditelantarkan??!!



Tulisan ini mendapat kritik abis2an dari Bang Gilang... Kalimat terkahir yang membuat tulisan ini jadi gak enak!!! gak nyambung,, "gak ada kaitannya antara profesi artis malaysia yang membintangi sejumlah sinetron dengan permasalahan antar Indonesia VS malaysi apalagi sma TKI.." ujar nya sambil memegang kertas say di depan kelass....


saya cuma bisa menundukk malu, gondok dan sebagainyaa... hihihii teman2 saya cuma cekikikan menertawai kelucuan kegoblokan saya ini.


mungkin saya waktu bikin ini emang lagi sensi bgt sama Malingsia,, ehh nemu artisnya si Miller.. dari pada kaga ngerjain yawessshh terpaksa
oh yaa,, ini nyari artis nya di Persari Jagakarsa deket rumah Ua (ua manee lagi,,, ua saya rumahnya di kebagusan).. seperti biasa dianter si Beruang... sempet rada maluuu pake harus minta ini itu sm beruangku.. hihihihiihi *thx Bi..*

oke miller terima kasih atas kerja samanyaaa !!!!! dan tentuu terima kasih buat bang Gilang yg mempermalukan artis IISIP di depan kelas!!!! hahahahah

1 komentar:

edenia pertiwi mengatakan...

kenapa, bang gilang galak ya?
hehehehe. bukan galak tuh, tapi be-la-gu! :D