Jumat, 03 Desember 2010

Pertemuan dan Perpisahan

10 bulan lalu pertemuan itu ada...
sekarang pepisahan..


10 bulan lalu pertemuan itu mendatangkan kebahagiaan serta harapan
sekarang perpisahan menghadirkan kesedihan serta kekacauan

10 bulan lalu tampak senyum dan tawa
sekarang hanya tangis dan kemurungan


##########################################################################


hahahahaa.... saya terlihat begitu melankolis kah...
sebulan terakhir dan dulu-dulu pun saya begitu...

terlihat wajar kan??!!!
ketika kita berbicara pertemuan kita pasti berpikir kebahagiaan, bertemu org baru memulai sesuatu yang baru.. nah..
kalau Perpisahan???? iyaa betul??!! identik dengan kesedihan , air mata, kegalauan dan segala macem yg gak enak..

saya mencoba menganggap semua itu wajar, dan berusaha memahami ini sebagai bagian dari hidup saya,,, ada pertemuan dan perpisahan....


tepat memang 10 bulan lalu saya bertemu dirinya... yang saya sebut Beruang, tanggal 3 dan 4 menjadi amat sakral bagi kami selama 10 bulan ini...
entah akan slalu teringat atau tidak tanggal-tanggal itu di bulan mendatang ketika perpisahan ini sudah terjadi...




yaa yaa yaaa... saya amat dekat dengan 2 kata itu, pertemuan dan perpisahan... dan saya yakin itu terjadi pada semua orang... namun apakah sama ciri khas dari 2 kata itu melekat di semua orang??


Apakah pertemuan menurut semua orang itu bahagia?? dan perpisahan itu menyedihkan???
tergantung...




Saya,, sekarang ini mulai menyikapi dengan dewasa..
entah dewasa atau bukan, namun ini menjadi salah satu cara saya membuat saya tersenyum di hari berat yang saya jalani sekarang.

Tuhan telah menentukan Pertemuan dengan siapapun dan tentu dimananpun pasti telah ditentukan juga perpisahaannya.. ya seperti kita dilahirkan ke dunia yang sudah satu paket dengan Rezeki , jodoh dan tentu Maut.


Ketika sudah ditakdirkan kita bertemu seseorang dan kita menjadi dekat dengannya untuk beberapa waktu, Tuhan-pun tahu kapan kita akan berpisah dengan dia.. 10 bulan, setahun, 10 tahun, 20 tahun  atau mungkin 1 hari. Yaa.. tentunyaa sekalipun seseorang itu jodoh kita dan kita hidup bersamanya.. Yakin lah kita pun akan berpisah dengannya.


ini bukan hanya tentang pasangan, dengan orang tua, dan semua orang yang kita sayangi.






#ini mungkin tulisan bodoh.. saya hanya ingin berpikir lebih realistis dan membuat saya kembali tersenyum#



Tidak ada komentar: