Rabu, 29 Desember 2010

Dulu Sensi Sekarang Teman :)

ada sepenggal cerita unik dari kisah saya kemaren..

sebenernya unik nya dari saya.. entah kekanak-kanak an mungkin ya,, namun saya sukses mengakhiri nya dengan sikap dewasa.

ini masih menyangkut masalah percintaan saya yg kandas beberapa waktu lalu (bahasa nyaa gak ku kuu)  mengenai seseorang yang gak pernah saya kenal secara langsung namun berhasil membuat saya gak bisa tidur dan banyak hal saya alamai gara2 perempuan ini...

bahkan pertengkaran hebat saya pertama kali dengan beruang *gak sanggup nyebut ini lagi* *ganti My EX yaa??!!!*   #diulang
bahkan pertengkaran hebat saya pertama kali dengan My EX gara2 perempuan ini juga.. dan karena saya gak bisa ngapa2in cuma bisa nulis jadilah tulisan ini  Klik di sini


hmmm saya mau cerita hal2 lucu aja yaaa disini biar gak terlalu lebay dan kesannya malah ngumbar2 masalah pribadi di blog...


lucu ???
hmmmm.... kalo menurut saya sih ini bukan sesuatu yg lucu, ini adalah sesuatu yang menyebalkan, tapi orang-orang sekeliling saya menganggap saya sangat lucu bahkan anehh.. *ngelap keringet huffhh*

okee...  mulai yaa

1. My EX selalu bikin cemburu saya dengan perempuan ini,, namanya itu W.... gak enak nyebut nyaa.. tar juga tau kalo liat foto dibawah ini juga tauuu...


  
  yuppp.. itulah nama perempuan itu,, sekalian merek sabun muka saya,, lucunya sangking anti banget sama nama diatas, saya sampe gak mau lagi tuh pake sabun muka ini.. selain faktor bunda ngasih perawatan muka plus sabunnya,, saya menyambut baik niat pake perawatan muka ituuu,, saya kaga perlu pake sabun ini lagi.. yg kiri itu scrub yg dipake 2 hari sekali yang kanan itu facial wash nya (kok mirip SPG nya yaaa sayaa.. hahahaaaa) 

2. Udah tau namanya kan.. sekarang saya sensi abis kalo denger nama dia,, mual sampe pusing gak karuan..efek dari kecemburuan yang gak pararuguhh..

3. Sensi dengan kata Mawar.. karena nama dia kalo bahasa Indonesia nya mawar,, saya juga gak tauu.. biasa My EX yang ngasih tau ke sayaa... lagi2 dengan culuunnya saya sensitif denger kata mawar...

4. Masih berhubungan dengan perempuan itu.. My Ex juga pernah bercerita pertemuan pertamanya dengan sang mawar di rumahnya.. rumahnya di kawasan Petamburan ... dan secara kebetulan saya suka melewati tempat itu kalo mau ke kompas buat jadi interviewer selama 3 hari. 
dari tanah abang menuju palmerah harus lewat Petamburan.. hahahahhaha... entah sugesti ato apaa,, saya sakit perutt kalo angkotnya udahlewat situuu wedeeehhhh kokk bisaa yaa.. begitu sampe kantor,,, normal kembali,,,, *gubbraaakkkkk....



okee okee  itu yang berhubungan dengan perempuan yang saya cemburuin itu,, sebenernya kalo menyangkut cemburu yang sangat amat menguras ini.. (mending nguras bak mandi yee..) yaang diatas tadii,,, 




setelah semua berakhir saya gak bener2 mau bebasin hati saya dari keanehan-keanehan diatas,,, walau perpisahan ini terjadi juga ada 30% karena Mawar itu,, tapi sepenuhnya saya tidak menyalahkan dia, 
terlalu bodoh jika saya menyalahkan orang yang saya pun tidak kenal dan tidak pernah merugikan saya secara langsung.


akhirnya saya memutuskan untuk lebih mengenal dia,, sempet terlintas juga untuk menyatukan dia dengan si Mantan  yakinnn???!!! *nyesek *)
intinya saya cuma mau kenal dia, dan pasti minta maaf ,,

dan hasilnya sekarang saya sudah berteman walau hanya lewat BBM dan banyak cerita yang ia ceritakan, cerita yang Insya Alloh bener dan sedikit membuat penyesalan di hati saya.... ahh tapi itu sudah berlalu,, beras udah jadi bubur...


sekarang waktunya saya membersihkan diri lebih tepatnya membersihkan hati saya dari kebencian yang sudah hampir 9 bulan belakangan ini mampir di hati saya....
i dont thing annything i just wanna say :





Forgive me MAWAR !!!!!!

Tidak ada komentar: