Jumat, 24 Februari 2012

Happy Wedding Ega bul

pengen share acara dan ungkapin kebahagiaan saya buat sahabat yg melepas masa lajang.. beneran ini bener-bener yang pertama sahabat terdekat nikah, ikut deg2an, terharu dan ikut2an ribet...

Nora , biasa dipanggil ega, (gausah ditanya kenapa bisa dipanggil itu jauh bgt dengan nama aslinya) temen SMA yang akhirnya bisa jadi sahabat karena banyak persamaan diantar kita *tsahh.... :D
  • sama2 (hampir) namanya >> NARA dan NORA 
  • sama2 cwe yg berbadan bongsor
  • sama2 cwe yg demen bola
  • sama2 cwe pake kacamata
dan kesamaan lainnya yang ga namapak, kita sebutnya "sepemikiran" brasa punya telepati, misal buat ngetawain orang ga perlu bilang kita udah ketawa sendiri ato ngasih sdikit kode.

balik lagi ke pernikahannya...

setelah curhat beberapa bulan lalu kalo dia mau dilamar orang tepatnya di lamar tetangganya *ecieeee... bebrapa hari sebelum nikahannya saya ngajuin diri buat bantu2... akhirnya cuma bisa bantu bikin undangan di fb dan bantu nganterin dia luluran.

oke undangan di FB saya bikin dengan account pribadi dia, seenggaknya saya ngerasain bikin undangan nikahan di FB gimana *eaaa pengen bgt buuuu.. #abaikan  


Fto dari undangan yang diedit seadanya hehehe. *amatiran 



oke langsung masuk ke Hari H... 5 februari 2012 pas sama Maulid Nabi Muhammad SAW akad dan resepsi digelar,,, saya kudu dateng dari pagi, kalo perlu sebelum si Ega bangun *lebayy... pokoknya sebelum dia sah milik siapa2 saya kudu ada disampingnya... dan tentu sedikit mencaikan suasana yang menegangkan...

Bersama mempelai wanita ... 

ada di deket sahabat yang biasa nemenin saya pergi, curhat2an dan semua sebelum dia jadi istri orang emang berkesan,,, saya mau meluk dia terus *lebayy.. sampe akhirnya si Ega bilang :
"Lo ga mau ambil melati ini?? "*sambil nunjuk bunga2 melati yang ngelingker di kerudungnya* 
"Buat apaan???"
"katanya biar cepet2 nikah jugaaa.... "
"eee busehh.. baru denger ituu.. ga ahhh,,,," *tapi sambil mikir dan senyam senyumm*


oh iya selain saya, ada sahabat2 di SMA lainnya ada Dea, Yuli dan IPhi.. mereka emang termasuk ke genk mereka sendiri sama si Ega.. tapi gw tetep "Bunda"nya lah.. huee hueee


Iphi - Yuli - Sang Manten - saya - Dea


keliatan yang paling gayaaaa.... :D


kita terbilang temen lama dia yang dateng dari awal, yang laennya entah masi tersesat dimanaa.... nunggu dari prosesi akad dan nunggu yg laen dateng emang rada lama.. sebelum dan sesudah makan,, narsis2an doloo lahhh....

ga maluu dehh diliatin orang2... 


dan... setelah Ega dan suami udah sah jadi pasutri, saya ga lupa mengabadikan sekalian di upload di FB biar cepet pada dateng2 temen2 kita..






hampir sore rupanya... dan seneng bangettt temen2 deket pada dateng, brasa reunian dong... sebelum acara narsis.. narsis dulu ma penganten








 
 


Tidak ada komentar: