Jumat, 20 Juli 2012

Skrip Sweet , Ramdhan , Sidang

Judul yang amat sangat komplit, komplit untuk menceritakan semua yang sedang dialami oleh saya akhir-akhir ini....

Yups.. Ga kerasa... saya udah dipenghujung masa2  akhir jadi mahasiswa, pas 4 tahun, kini tiba saatnya *brasa lagu* saya buat yang namanya Skripsi,, hehehe semua orang yang mau S1 kudu harus wajib...

saya dan teman2 melalui dengan bermacam-macam cerita, dimulai dari dapet dosen pembimbing, yang (menurut saya)sangat menentukan bagaimana prospek perekebangan, cepat tidaknya skripsi terselesaikan.

Allah emang maha adil dan bener2 ngasih sesuai dengan kebutuhan walau mungkin ga diinginkan oleh kita, oke, saya yang malas dan ga teliti dapetin dosen yang tegaas dan amat sangat teliti, ibu dekan , ahli komunikasi Jurnalistik yg udah sampe s3 ini bakaln ngebimbing saya.

dugaan saya benar, beliau memriksa dengan amat teliti dan saya si terdakwa yang punya kertas yang dia urek2 (baca: coret2) cuma bisa pasrah... foto nya bakalan saya kasih liat....

ada temen yang dapet dosen pembimbing amat sangat cuek, mereka juga ternyata sanagt iri ke saya yang mereka anggep dapet pemobimbing yang sangat sempurna, mereka amat sanagt senang melihat pulpen merah menari nari di revisian saya, titik koma per kata.... okeeee... *meringis*


berhubung saya ambilmetode survei, jadi ga 100 persen skripsi saya maenin kata2, saya harus ke lapangan nyebarin kuesioner, trus ngolah data yang sama artinya kayak bermain dengan angka2..

Tidak ada komentar: