Selasa, 04 Desember 2012

Naraku Sekarang...


Sudah sejauh ini saya berjalan…
Rentang waktu yang dilewati bahkan terlihat, saat terakhir posting di blog,,, bahkan blog terakhir saja dibuat sangat ‘dipaksa’ supaya ‘blogspot’ tau saya lagi ngapain dan sudah jadi apa??!!!

Saya.. saya tetap Nara, si ceria yang banyak galaunya juga,
saya si sarjana komunikasi yang sudah jadi wartawan media cetak, ya… wartawan seperti cita-cita saya..
Alloh Maha Baik, mengabulkan impian saya, walau saya yakin ini bukan hanya impian, namun jalan yang terbaik untuk saya. 


Media cetak sesungguhnya bukan impian tertinggi, bahkan dulu menghindari untuk menjadi wartawan cetak lagi setelah SMA dan sewaktu magang di perkuliahan di media cetak.
Bosan harus mengumpulkan mood guna menyusun kata per kata menjadi sebuah berita atu artikel. Sekarang, bukan harus mengumpulkan mood harus kudu wajib ada terus,  merecharge mood supaya bagus terus dan kemudian bisa bikin tulisan. Kadang diwaktu cape setelah liputan, diwajibkan membuat paling tidak 4000 karakter tulisan, hehehheee….. sesuatu yang dihindari sekarang malah harus dijalani..

itulah hidup.. beneran deh.. terkadang apa yang kita mau, tidak diberi oleh Nya, sekarang tinggal gimana kita untuk yakin bahwa yang terbaik akan datang dan setiap halnya itu ada hikmah yang bisa diambil. Seperti yang suka bunda bilang, sama sih sama yang suka ustad2 bilang, “Bahkan daun jatuh pun, itu sudah digariskan oleh Alloh SWT”


Itulah… saya yang sekarang ialah saya terus berusaha dewasa dibalik sifat kekanak-kanak an, terus belajar memaknai hidup dan yang terpenting ialah, terus ikhlas dan Bersyukur apa yang saya peroleh.

Pekerjaan yang nyaman dan banyak memberikan hal baru ini harus terus saya syukuri,sekalipun gaji yang saya peroleh tidak sebesar teman-t eman dengan profesi yang sama atau dengan pekerjaan yang lebih nyaman lainnya.

Hal baru yang saya dapat dari menjadi seorang reporter lifestyle di sebuah Koran nasional ialah, saya yang norak dengan tempat-tempat mewah di Jakarta, perlahan namun pasti satu per satu saya datangi untuk menghadiri undangan atau agenda liputan.
 Kalo menurut cerita bunda, padahal saya dilahirkan di Jakarta, dan dulu sewaktu kecil sering diajak ke tempat elit di Jakarta untuk berbelanja atau sekedar jalan, tapi bagi saya masa kecil yang saya ingat itu tentunya tidak memuaskan saya, saya ingin mengunjungi nya lagi sewaktu saya besar, ya sekarang.

Sempat punya lelaki yang sering mengajak ke tempat keren di Jakarta juga ternyata tidak memuaskan saya, terlebih lelaki tersebut lantas meninggalkan saya begitu saja.. *halah kemudian curhat* yang membuat puas dan bangga, saya bisa mewujudkan ke Norak-an saya ini , melalui saya sendiri tanpa bantuan atau ajakan siapapun hehehe… pekerjaan saya yang membawa saya masuk hotel mewah dan mall mall berkelas di Jakarta.



Saya yang sekarang…
Masih sama.. masih berantakan, masih cuek, masih susah untuk beresin kamar sendiri, masih bingung harus mulai dari mana untuk membereskan itu semua… hahhaaa…. Saya masih berantakan lah intinya…
Saya juga masih cuek untuk berpenampilan jelek, bisa sih kalo mau rapih, dandan, tapi klo emang lagi ga mood, saya ga malu-malu untuk tampil jelek di depan umum,,, jarang deh cwe yang kayak gitu,,

Saya yang sekarang,
Punya impian untuk menikah secepatnya,, *eaaa.. bagian seru nih… menikah bagi saya biasa aja, Cuma penyatuan dua insan yang saling mencintai untuk hidup bersama plus dihalal kan segala sesuatu nya *eecihuuuyy

Saya yang anak tunggal gini, sumpah bosen sebosen-bosennya tinggal sendiri… saya punya kebiasaan ngomong sendiri sama tembok, bantal guling, nah loh mau terus2an kayak gituuu… saya yang tipekel tukang ngobrol ini emang ga bisa deh buat disuruh diem.. maunya ngomooongg mulu, ‘so I need a friend, lebih tepatnya butuh temen dimana pun kapan pun, bahkan ketika saya tutup mata buat tidur, ada sesorang disamping saya.
Kan bisa ada bunda??!!
Ahh.. bunda udah jarang bisa diajak tidur bareng,, heheheh,,, selain temapt tidur saya yang kurang nyaman untuk bunda, doi juga lebih seneng buat tidur disamping laptop nya,,, heheh berselancar di dunia maya teruslah si bunda…


Makanya.. need a soulmate a lot… seseorang…  seseorang lelaki.. seseorang pangeran yang bisa nemenin  si ceria yang kebanyakan galau ini untuk ngejalanin hari-hari.

Saya sekarang…
Semoga lebih baik lagi..
Karena saya harus membahagiaakn bunda, saya harus menjadi anak Sholehah untuk beliau,
Karena saya harus menjadi Istri yang baik, menantu yang diidam-idamkan, yang sholehah juga
Karena saya nanti akan menjadi ibu, mejadi contoh untuk generasi penerus,

Maka dari itu,,
Teruss Semanggaaaaatttttttttttttttttttttt



Taraaa... ini nara sekarang.. fto waktu wisudaan.. Sarjan Komunikasi
tetep menyukai biruuuu

1 komentar:

taufik ananda mengatakan...

aa kagum sama semangat kamu sayang, semangat untuk membahagiakan orang2 yang kamu sayangi, izinkan aa untuk menjadi pengganti bantal dan tembok yang selalu kamu ajak bicara yang selalu kamu ajak curhat. teruskan semangat menulis kamu karena kamu punya potensi dibidang ini dan tentunya nanti akan datang dimana kamu akan mendapatkan yang kamu inginkan dan aa akan ada disamping kamu ketika masa indah itu datang..28-8-2012 untuk selamanya