Selasa, 05 Maret 2013

Halo Lagi .... *berkomitmen buat ngisi Blog lagi*


Waktu emang cepat berlalu, seperti saat gw menengok blog yang dulu sering singgah sekarng jadi ga pernah ini.
Rencana nya gw mau mengabadikan moment bersejarah saat-saat gw sibuk skripsi, suka duka nya, tapi yang namanya skripsi ga ada deh kesempatan buat buka blog walo buka twitter sering.

Oke, Now gw dah lulus dah malahan udah kerja,,, sungguh? Iya bener... ga jauh dari dunia keyboard ketik mengetik, karang mengarang yaps!!!! Masih sama dengan cita2 gw menjadi seorang jurnalis.
Masi juga di dunia cetak, koran pulak,,, sesuatu yag sebenernya ga ada da di list kantor favorit gw kecuali Republika. Tapi anyway, ini semua udah jadi pilihan gw sesuai dengan doa yang gw panjatin ketika abis interview,,


“Ya Alloh kalo aku  emang, menurut MU aku sanggup bekerja di koran yang terbit tiap hari, maka terima aku di kantor itu.”

Udah berdoa gitu, kan emang ga lama gw diterima, dan gw yakin Alloh kasih ini karenna emang gw bakal sanggup ngejalanin kerja jadi wartawan di sebuah harian surat kabar.
Hmmmm... udah 6 bulan nih....

Emang so far gw bisa ngejalanin ini semua, meski kadang klo mau nulis, dan malesnya timbul, gw yakin ga bakalan kelar deh kerjaan gw. Tapi nyatanya selese juga tuh satu per satu.. hehehehe yaaa iyaalahhh namanya juga udah masuk di dunia kerjjaa ya.. yang kudu harus dilakuin ya harussss bangettt ..... emang tugas kuliah,...



Oke gw bakalan cerita pengalaman gw selama kerja jadi wartawan lifestyle di koran ini, koran apa sii... hahahah....
Yang jelas, semoga gw masih dikasih kesadaran buat nulis seenaknya yaa hanya di blog gw ini.. semoga masih sempet dan ga males buat ngisi blog lagi... gw akan tetap pake blog ini, ga bakal bikin baru, ibarat Diary, ini Cuma 1 buku aja. Klo qt mau nostalgia , tinggal buka halaman2 dahulu aja.
Pokoknya gw masih akan nulis di Blog ini, walau udah beredar twitter atau blog lainnya semacem tumblr ar apalah semua2nya ituu...

Karena Cuma di blog ini orgg akan melihat transmisi gw..*halah transformasi gw juga *lebih halah...
Dan di blog ini juga, pacar gw sekarng tau menegani masa lalu gw, dan sifat gw terdahulu tanpa harus gw banyak cerita.. hahaha canggih kan??!!!

Tidak ada komentar: