Selasa, 05 Maret 2013

Pembukaan #PerjalananWartawanLifestyle


Haloo.....
Alhamdulillahh.. gw yang sekaarng uda jadi wartawan ini akan cerita pengalaman dan perjalanan gw.. selama 6 bulan ini.

Hmmm.. sesuai pengalaman sewaktu kuliah jurnalistik selam 4 tahun lalu, yang jarang dapet tugas berat semacem liputan malem, ato kudu di kantor polisi, kamar mayat . Emang Alloh baek banget, gw sekarang juga bukan jadi wartawan yang harus berjibaku sama yang kayak gitu, liputan gw lebih santey,, wlo ternyataaa.. hikzzzz jam kerja malemm banget...

Engg inggg enggg....
Gw kerja di harian Seputar Indonesia yang sekarang udh lebih keren namanya jadi Koran SINDO ... *biasa aja ya* hehehe...


Nih logo nya .... udah pada tau kann semuaaaa......................


eh.. ini yang dulu ... sekarang jadi ...


Kata nya si lebih eye catching ... lebih seksiii.. *uhuuuyy...



Itu koran punya Grup MNC yang big Boss nya Harry Tanoesoedibjo alias HT .. katanya si kaya .. yaa iyalah pengusaha tapiiiiiii.... bagi karyawannya biasa aja tuh.. *ehhh

Kantornya ada di Kebon Sirih MNC nya gw dibelakang di Jalan KH. Wahid hasyim.. pokoknya akses termudah kesitu sih pake krl karena deket banget sama stasiun Gondangdia. Selebihnya jangan kudu jalan jauh klo mau ke halte busway.
Cukup ya tentang kantor gw, next kerjaan gw ...


Jadi gw kebagian desk Lifestyle, buat sekarang sih udah fix di hiburan, awalnya sempet kesehatan, fashion,...

Di hiburan gimana enak dong?? Ketemu artis...
Yupsss enak... (awalnya..) hahaha makin lam makin bosen kok ketemu artis, apalgi khusus gw yg liputan acara grup. Jad itu2 aja..

Jujur bosen, brasa otak gw ga dipake maksimal buat bkin tulisan itu2 aja.... tapiii ahhh semua gw kubur dalem2 pikiran kayak gituu...

Bersyukur aja... dan gw anggep kerjaan gw ini sebagai jalan2... yakkk... karena gw ga ada pos buat netep dimana.. (btw netep bahasa apaan yakkk) maksunya menetap di suatu temapt buat cari berita, jadi kerjaannya kemana-mana.

Mall keren seputar Jakarta, hotel mewah sampai bar .. ehh beneran tuh??!! Iyap benerannn...

Surprisly, WOW... masuk ke tempat kaum jetset alias sosialita menghabiskan duit mereka buat fun... heheh kudu banyak istigfar sih... minuman yang gw rasa itu ‘haram’ ada dimana mana, baju2 seksi para wanita yg aduhai ada di depan mata gw. Lelaki ngondek atau hombreng berseliweran ....

Ini yang malah bikin gw tertantang dan makin enjoy, gausah mikirin otak gw yg ga ga gw pakai, karena pada dasarnya otak digunain juga kok buat mikir stragtegi peliputan yang kadang ribed dsb...

So enjoy

cerita nya akan gw kasih tagar # hmmm apa yaa.. #perjalananwartawanlifestyle aja kali yaaa...

hehehee...

Tidak ada komentar: