Jumat, 09 Januari 2009

Rezeki yg dirasakan tiap hari. .

iseng2 di FB buat catetan...



rezeki yg gw rasain tiap hr emang gak brbenTuk materi apa lah gt yg brharga tapi bagi gw adalah. . Adalah. . TEMPAT DUDUK DI KERETA
Hahaha;)

tp beneran lho,, untuk gw yg hmpir tiap hr mNggunakan transPortasi paling murah, paling brisik,paling panas,paling sumpek,paling bau di IndoNesia ni. .(tp sumpah gw ttp cinta keretaa *iyalah klu gk da,selese kuliah gw alias gk bs brgkt.) Tempat du2k adalah, pngharapan trbesar. .

Enak'y gak pegel pasti lahh, kmungkinan d copet kecil, gk bs d macem2in ma org 'SAKIT' beda tipis ama 'GILA'.. Yah yg gt lah rada pelecehan. .*sial gw pernah!! Lupakan!! Dan yg pasti kLu du2k bs TIDUR!!

Jadi ketika gw dapet t4 duduk,dalem hati gw lgsg blg "alhamdulillah thx God,rejeki gw. . "
Dan kLu mpe mau nyampe stasiun bgr masih DIRI juga dgn tenang gw cm bs blg "yup rejeki gw gk dateng hr ni. . "
yg kesel'y kLu gw kduluan org, alias d sRoboT t4 du2k gw, , dgn sdkt kesel gw cm blg "hm. . Iya iTu rejeki'y org iTu. . Sabar nar. . Sabar"



BgiTu jg bagi org2 yg ngarep t4 du2k bagi gw mereka sedang mNcari rejeki dgn amat sangat giat. .
BegiTu jg dgn sahabat bareng gw GINA (tuh dah gw sbuT nama lo, gantian ah *hahai) gw slalu blg,, "yess! Udh rejekinya!" Or "udah biarin blm rejeki",,
ktika qt dapet t4 duduk or gak dapet atau diserobot org atau salah diri d dpn org,, diri d sblh kiri eh yg turun yg d sblh kanan,, org'y yg duduk d dpn qt taunya tUrun'y d bgr, yo weshh. . Gak duduk2 atuh kita,,
"ya blm rejeki Gin, qt brdiri d t4 yg salahh. . "
hehehe sok bijak,,



guna'y c biar gak cape hati aja krn kesel. . Hehe
inti'y smua rezeki udh d atuR sm 4WI,, jd gak bakal kTuker,,
Pernah gw ngasih t4 du2k k ibu2 (krn ajaran ssoRg huhuhu)

bagi gw rejeki gw hrs gw bagi k org jgn d nikmatin ndiri aja.. Eh emang msh rejeki gw, tu ibu2 turun sblm gw turun, yasuu tu t4 du2k buat gw lagi,,
emang dasar masih rejeki gak bakal kemana,,
sama kyk jodoh kLi ya.. Hahay *ujung2'y kesiTu jg. .
Boleh lah d sama kann. .kalo udh jodoh sm ssOrg pasti bakal ketemu lg. . Hahaha

oh ya 1 lagi gw trmasuk org yg gak giat mNcari rejeki, gw mah pasrah d kreta mw dapet t4 du2k or gak, d saat org2 pd brebut, gw cm ngliatin ajaa. .
Hehehe. . Mnunggu belas kasihan sajah!!


-Sekian-


dan di kasih komen sama temen2


yg ini dari temen bareng yang udah disebutin diatas....

gina's wrote:
akhirnya kesampain jg nulis ini .
hahhaaa .. ia benerr , kalo gw ud naek ama ibu yg satu ini . dia nih yg giat nyuruh gw buat nyari tempat yang "aman" . soalnya kt dia gw yg paling fleksibel (dibaca = jagonya serabat serobot) . dan kalo gw dapet tempat duduk , dia tersenyum PUAS . dan kalo udah nyampe st. cityem , gw d usir suruh diri . :( baguuussss ....



dan dari Ali...

ali's Wrote:
Nasib mu Nar......semoga Yang Maha Kuasa berbaik hati jika kamu selalau bersabar dalam kereta......hahahahhahahha
!!!!
Itu cerita melasssss amad, ampe cekakak cekikik lo gw ketawain,,,,,,,hikhikhikhik

Find Ur self there yah, gw jg dahulu kala mantan ANKER, alias Anak Kereta....., mk y klo dari bgor ikutan donk www.keretamania.com. selamat mancoba!




yah.. beginilah saya yang hampir tiap harih arus bersyukur kalo udah cape kuliah dapet rejeki di kereta yaitu.. tempat dudukk..


nih saya kalo lagi diri..

tapi ini mah lagi di ekspress.. gaya2 doang....

1 komentar:

slametyp mengatakan...

Alo Nar, salam kenal Ya.. :)

Hehehe.. Allah sudah pasti sayang pada hamba-Nya yang tidak serakah dan pandai bersyukur...

Tetaplah pada kereta dan gerbong yang benar di rel kehidupan ini...

Wassalam,