Senin, 26 Januari 2009

Penyemangat Baru

Semangat datang emang bener2 harus dicari, ketika memasuki awal kuliah saya nemuin mata kuliah yang cukup buat kita tertidur dari segi bahannya maupun dosennya.. mata kuliah tersebut adalah Dasar-dasar Logika..


Tapi itu awalnya, setelah lama2 saya dan temen2 satu genk mulai merasakan kesenangan luar biasa bahkan sampai berharap hari rabu, (Hari kuliah DasLog)

bukan.. bukan karena dosennya yang udah mulai enak ngajarnya dan logika yang makin gampang.. bukan itu semua alesannya..

Karena saya dan temen2 udah menemukan satu sosok yang bikin semangat.. hahay..

Itu berasal dari senior..

Angkatan 2007 jurusan Kesos..

We proudly present :..

Namanya Icuk Sugiarto..

Memang terdengar seperti nama pebulu tangkis era jaman dulu.. dia yang bikin hari2 kita ceria..

Ceria karena orang nya Lucu, dari segi fisik, omongan, tingkah laku… berawal dari Gina yang gak sengaja menemukan kelucuan dari sosok icuk yang kata dia mirip beruang… hahahaaaa


Dari situ mulai lahh kita sediain tempat buat dia, special khusus, di depan biar kalo dia mulai ngelucu saya dan temen2 bisa langsung liat..

Tanpa icuk ngebanyol kita juga dah pada ketawa karena liat mukenye aje.. dan cara ngomong nya kita dah ngakakkkk!!!!

Icuk juga seneng banget berdebat sama dosen, kadang beradu argumentasi sama Bu Dosen.

Yang lucunya waktu dia bilang yang ada dibuku salah dan Dosennya juga salah, dia bener2 debat.. sampai akhirnya dengan sanagt menyesal icuk kalah telak… hahahahaaaaa

Yaaa iyaalah cuk!!! Icukk!!! Wong yang bikin bukunya aja si Ibu masa dia salah,
jadi Dosen yang ngajar itu salah satu tim Penyusun buku yang kita pake buat matkul Daslog


Kita ngakakkk abis2annnnn


Icukkkkkkkkk!!!!!

Kadang kalo dipikir2 emang saya dan temen2 rada kurang ajar, sama senior malah kurang sopan, gak jarang kita permalukan dia di depan kelas, kita sorakin, sampe kita suruh si Ibu buat nyuruh Icuk ngerjain soal di depann, manggil2 dia di depan temen2nya, sampe kita pernah ngumpetin tas dia.. parah degh!!!


Nih waktu dia maju di dpn kelas


Tapi dengan sabarnya dia gak pernah marah.. malah sampe ketawa2 juga.. tapi kadang Icuk suka malu, kalo lagi ngumpul sama temen2 nya, karena kita manggil nya kayak mau nangkep maling!!! Heheheheheheee

Temen2 sekelas kita yang lain aja mpe nanya,, kita jawab aja sahabat baru atau pacar bersama…gileee bener dah!!!

Pokoknya Icuk dah buat kita semangat sampe2 nilai UTs Daslog Kemaren saya dan Genk nilainya tinggi dibanding temen2 sekelas lainnya..

Namun sayangnya icuk nilainya pas2 an… maaf ya Cuk!!! Kenapa atuhhh



Yang sedih,, kita belum sempet foto bareng dan minta maaf atas semua perlakuan tercela yang telah dilakukan kita hahahhahaahaaaa

Pokoknya thx Buat Icuk udah buat Daslog menjadi menyenangkan, maap yaa kalo kita becandanya berlebihan.

Nah ni kalo lagi belajar.. Gina yang slalu di sebelahnya..

hahhahaa...





Waktu Gina lagi ngajarin Icuk pas mau UAS


Berhubung Cuma saya sama Gina yang tergila-gila sama Icukk jadi Cuma ada foto kita aja…yg laen belum sempet apa mang gak mauuu .. tau degh!!!



Kalo yang ini lagi pose di Halte.. dia lagi nunggu angkot dan (lagi) kita ganggu.. saya tentu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersamanya…

Pose pertama : Icuk malu2 gue liatin….
malu2 tp mau..



Pose 2 : Icuk dah mau di foto… manisss bgt!!! Hahahahaha



Pose 3: wahh udah mulai narsis!! Hentikan ini segera!!!

*liat saya udah nahan ketawa bgt... sumpah gak kuatttt..



Pada ketawa gak sehh. liat tampang sahabat saya yang satu ini…

Saya ngetik ini aja sambil ketawaaaa!!

Icuk thx 4 all kapan2 kita Gila bareng lagi yaaa,, en kapan yaa dapet kelas bareng lagi????

Pokoknya Icuk amat sangat menyenangkan!!! Doa kami agar dirimu suksess!! (jadi Pelawak)

Buat icuk kalo gak suka Blog ini nti 9w apus!!!
semoga gak marah ya Cuk!!

Hahahahaaa

We Love u…

Tidak ada komentar: