Minggu, 15 Februari 2009

Pikiran-pikiran yg menggangu Liburan

waduhh apa yang mau diceritain yawh!!yang jelas liburan ini banyak gak enaknya .. bukannya kurang bersyukur
tapi gitu dehh kayaknya hari2 sepi bgt.. temen2 yang mau di ajak jalan pada susah bgt,,
jadi suka mikir apa saya kurang bersosialisasi dengan baik dan benar ya, giliran pengen jalan susah banget buat nyari temen, kayaknya yang itu2 aja dan mereka jug pada gak bisa.. pas buat nyari lagi,, lha.. temen gw kok cuma sgitu.. kasian bner mbak!

pikiran lain:
waw!!! celana yang biasa dipake jadi kecil bgt euy.. alias saya sudah brtambah berat lagi.. huhuhuuu kpikiran buat diet dengan mengurangi nasi, makan sayuran rebus dan pergi fitnes.. nah untuk yang terakhir sebenernya pengen...cuma yang bikin males kalo inget tempat fitnes yang saya datengi, deket rumah yang pasti lebih murah dibanding tempat gym yang di mall2 ituuu.. duhh inget instrukturnya yang lebay, sotoy dan centil.. huhuhuhuuu malesss,,,

saya kadang suka ngomong dalem hati, pasti ni orang Gay, simpenan tante2 hahahhahaaaaaa abis,, bete bgt kalo ada tu orang, bukan nya jadi instruktur yang bener malah sok2an kadang tidur ato ngomongin cwe...

pengen nih treadmill lagi,, sempet punya temen ibu rumah tangga, jadi kita suka bareng buat latihan,, yah namanya ibu2 jatohnya jadi ngerumpi dan curhat colongan, masalah dia sama suami nya.. yang gak suka kalo dia jadi langsing... lha!!!
truz.. jadi tau juga dari temen saya ini kalo instruktur yang saya sebelin itu ternyata juga tukang gosippp.. huh!! tambah benci dah Gw!!!


yang dipikirin lagi sekarang adalah antara mebeli laptop dan kamera...

haduh!! lagi bingung buat nulis ato fotografi...

emang kamera gak bisa langsung yang SLR sperti yang sama mau,, mungkin semi SLR ato digital yang canggih.. halah!!

kalo laptop hmmm pengen c... biar bisa nulis sesring mungkin menjelajah dunia maya sesering mungkin tapi pengen yang sklaian bagusss.. huhuhuuuu
ato entaran aja yaaa..
fokus untuk menekuni dunia fotografi duluuuu




liburan sisa 1 bulan lagi dan memeberitahuan IP minggu depan.. waw!! Ip pertama berapaa yaaaa
pikir in IP pertama dan atur jadwal, berharap dapet kuliah jangan pagi2 biar gak ngerasain kereta pagi yg bjubel kayak ikan teri..

trus.. pikiran lagi ..
saya sedang berusaha untuk punya sahabat cwo,, intinya jangan sampe suka sama tu orang, karena mungkin persahabat lebih enak untuk dijalanin ketimbang hubungan cintrong..
sahabat...sahabat.. hahahahahaaa

kepikiran seseorang yang tiba-tiba menhilang.. padahal baru akan mencoba untuk membuka hati padanya, yo wesh tho!! lupakan sajah!!

pikiran2 itu harus segera saya atasi,, harus dijawab satu per satu biar gak numpuk kalo ada hal baru yang harus dipikirin...




Tidak ada komentar: