Selasa, 18 Januari 2011

Saat kita Merasa Dewasa

beberapa hari terakhir saya disibukan dengan maslah percintaan orang2 sekitar. dari mulai sodara perempuan yang sudah saya anggap kaka sendiri sampe sahabat saya.

saya merasa untuk hal cinta2 gini saya paling gak bisa namun lain buat memberi solusi mereka saat ada yg  cuhat,, brasa paling hebatt ato paling bepengalaman sedunia..

saya menyadari saat saya memberikan kata2 pembangun, nasehat, saran, semua  sesuai dengan kepribadian saya yg ceplas ceplos namun brasa bgt deh saya ngerti dan bisa mengatasi semuanya kalo dalam posisi ini..
 padahal belum tentu dehhh,, saya bisa ngatasin itu kalo terjadi sama saya.


doa saya cuma satu,, semoga saya bs berguna buat orang2 disekeliling saya, even saya cuma jadi pendengar yg baik bagi mereka.




Tidak ada komentar: