Jumat, 28 Januari 2011

Wahai Temanku yang Cantik


Mataku akhirnya melihat dirimu..


melihat kecantikanmu yang slama ini aku hanya liat di foto..






aku sedang berada di tempat yang dahulu hanya sekedar ku lewati dan tak pernah kubayangkan akan menginjakkan kakiku disini




mulut ku berbicara dengan mu, setelah sebelumnya hanya jari2ku saja yang asyik menyapamu..








Akhirnya.. aku melihat reaksimu saat bercerita tentang lelaki ku..


bukan .. bukan lelaki ku lagiii..






kamu cantik... teman..
aku memujimu dengan selurh kebanggan ku padamu


temanku...


sekarang kamu teman ku.. setelah kemarin2 kamu hanya menjadi alang2 diantara aku dan lelaki ku....






Teman ku yang cantik..




lemas.. 
saat akhirnya aku berada di tempatmu..
saat pipiku beradu dengan pipimu..
saat satu per satu kata keluar dari mulut mu




aku mencoba kuat...




teman ku yang cantik...


aku bertekad akan merubah kebencianku padamu menjadi sayang
walau hatiku masih enggan..
aku jauhkan semua pikiran buruk tentang mu
aku yakini semua yang kau katakan benar
tak pernah ada apa2 antara kau dengan lelaki yang kini tak pantas lagi ku panggil 'lelaki ku'




Temanku yang cantik
aku percaya padamu...
sangat percaya...


kecantikan mu yang membuat aku tak bisa membenci mu
aku yakin kecantikan mu sama seperti kecantikan hatimu..




teman ku yang cantik.. 
aku tau.. lelaki itu sangat mengharapkan mu..
lelaki yang dulu ku cintai dan penyebab utama mengapa aku membenci mu 


lelaki yang mempertemukan kita.. yang membuat kita menjadi berteman.. 






teman ku yang cantik..


aku ikhlas jika suatu hari nanti kalian bisa bersama..
walau berat untuk ku lihat
tapi aku bahagia ....


sebab...




Orang yang ku cintai telah memilih yang dicintai nya...










untuk Mawar yang selalu tumbuh di hatinya





Tidak ada komentar: