Selasa, 18 Januari 2011

Surat Untuk Calon Suamiku

  Ide berawal dari lelucon bersama teman2 mengenai pernikahan, yaa.. saya dan teman2 terutama yg cwe menganggap nikah (sekarang ini)  hanya sebagai guyonan belaka dan salah satu bahan meledek saya, karena diantara yang lain, saya yang antusias untuk membicarakan masalah perkawinan.. *malu tapi mau*

dan melihat seorang tweet tmn dan sebuah tulisan mengenai surat untuk calon istrinya, lebih mengungkapkan seputar harapan mendapatkan seorang wanita idaman yang justru  malah terlihat seperti - ngarep- heheee

ahh.. mkanya saya gak mau kalah, saya mau membuat juga surat Untuk Calon Suamiku...
berhubung yang nulis rada gokil so surat ini terbagi menjadi dua,, surat serius dan surat asal2an alias bcandaan.. huahahaaa...

Selamat Membaca !!!



#edisi Serius
Dear, calon suamiku

Kau tak perlu tampan n terlihat hebat di mata semua org, kau hanya perlu hebat di mataku...
hebat saat menemaniku di setiap tawa n tangis ku.. 

Sabar menjalani kehidupan bersamaku dengan segala kekuranganku..

Aku ingin kau bs menjadi Imam untukku dan anak2ku kelak,

Imam yang bs menuntunku ke Jalan syurga Nya
Imam istana indah dunia n akhirat.

 

Dear calon suamiku,
Kau tak harus pintar, tapi aku hanya ingin kau pintar dlm menghibur ku disaat aku bodoh dalam mengatur emosiku.

Kau harus kaya,tetapi bukan hanya kaya harta yang bs membahagiakan ku di dunia, tetapi kaya hati yg sll mengajariku untuk berbagi n kaya iman yg tak lelah mennuntunku pada amalan2 kebaikan

Kau tak perlu berasal dr turunan manapun..aku hanya butuh ketaqwaanmu kpd sang Khalik


Dear Calon Suamiku


#edisi Konyol

Dear Calon suamiku
Kau tak harus tampan, tapi paling gak kau tdk malu2in saat aku reunian sekolah nanti.. Atau paling gak, kau setampan n sehebat atlit2 favoritku Taufik hidayat n Bambang pamungkas!!! Oke!!

 

Aku ingin kau menjadi Imam ku.. Juga imam di mesjid deket rumah kita nanti, betapa bangganya aku, saat mendengar suaramu terdengar keras satu kompleks perumahan :)

Dear calon  suamiku,
Kau tak harus pintar, namun aku hanya ingin kau pintar membereskan rumah, sebab aku tak sanggup melakukan itu, pintar mmbereskan kamar kita, dan pintar cari uang uang banyak :D

Kau harus kaya, tapi bukan saja kaya harta tapi juga kaya aset2 dan kaya investasi



Kau tidak harus berasal dr turunan mana2 paling tidakk aku ingin kau anak dari pejabat kota Bogor ato anaknya Keluarga Bakrie *ngarep* atau paling tidak anak presiden *ngelunjak* :D



Kau tidak harus tinggi besar, dan keren, asal kau tidak genit,dan sering membuat cemburu diriku (Nyindir Mantan banggeettt... hahahah :p )


Dear Calon Suamiku,

Tidak ada komentar: