Minggu, 27 Februari 2011

Move Maker Project : Tiket Gratis Tulisan masuk Media Indonesia

Media Indonesia, koran yang sudah punya nama Indonesia menghadirkan 3 halaman setiap hari Minggu untuk diisi oleh para generasi dengan pembahasan tentunya khas anak muda. Setelah bertahun-tahun dengan nama rubrik seperti Rostrum, ID,Tentang, Media Anak akhirnya mereka membuat sebuah nama baru untuk rubrik khusus generasi muda dengan nama MOVE.  



Mover Maker Project dengan First Generation yang mereka buka rekruitmen untuk pelajar dan Mahasiswa beberapa bulan lalu akhirnya terpilih. Alhamdulillah saya dan beberapa teman terpilih, bagi saya suatu kebanggan bisa ikut dalam project ini, ditambah support dari dosen dan senior. Mereka bilang kesempatan ini harus digunakan semaksimal mungkin untuk mengasah kerja jurnalis saya.

Emang suatu kebanggan terbesar kalo tulisan plus foto kita masuk satu halaman di koran besar dalam skala Nasional, inilah kesempatan saya untuk bisa bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan impian. secara masuk di suara pembaca beberapa bulan silam, udah girang banget, soalanya dapet nilai juga hihihiii.... Yeahhh.... bersama teman2 yang emang kebanyakan yang dari satu kampus, kami di buat bekerja kelompok  2 orang... saya bersama sahabat saya, lagi-lagi bersama dia hehehee.. (emang udah jodoh sepertinya :P ) maunya yang beda kampus cuma faktor jarak dan waktu mengakibatkan kembali bekerja sama dengan teman2 satu kampus. udah di kasih tugas buat 2 minggu. semangaaattttt !!!!

sama Umi maicah (krudung ijo) dan Peserta anak SMP n SMA wekekekeee...
*fto jelek nge-blurr*

Move Project one generation : Out of The Box akan melahirkan generasi pertama MOve dengan tema bebas, atau out of the box tema yang diluar dari tema biasa. Sebelum bisa ngisi di halaman khusus setiap minggunya, kita yang terpilih bakalan dikasih pengetahuan, bimbingan seputar media cetak. Peserta emang paling banyak dari IISIP kampus saya tercinta ( blehhh...) tp yang lainnya juga ada, dari UI, UNJ, dan kampus laainnya.. lupaa euyyy.... emang ini udah ladang kita kedoyanan kita ikut beginiaann... hahhahaaaaa..... tapi emang gak menutup kemungkinan mereka yang emang jauh dari jurusan jurnalistik tapi mereka hobi nulis bisa bikin tulisan yang ga kalah keren dari kita2 .. ini yang bikin saya sama temen2 terus berlatih menulis dan mengasah kemampuan jurnalistik kami biar ga kesaing dengan mereka.. hohohohoooo...

@lobi 3 Media Indonesia

Semoga saya bisa ngambil pelajaran , pengalaman dari kegiatan2 di Move Maker ini... bisa ngerjain tugas liputan dan dimuat,,, karena dengan ikutan Mover Maker Project ini, merupakan modal awal buat nulis di halaman khusus Media Indonesia.

Tidak ada komentar: