Jumat, 25 Februari 2011

Siap Pacaran = Siap Patah Hati







Galau lagi.. tepatnya ikut-ikutan galau. 2orang temen yang dulu saya kenalin akhirnya jadian dan td malem mereka bilang kalo hubungan mereka berakhir.
Brasa mak comblang yak??!!! bukan mak comblang juga sih, saya cuma ngasih fb seorang temen cwe saya ke sahabatnya pacar saya (pada saat itu). seiring berjalannya  waktu dan takdir bilang kalo saya harus putus sama si pacar .
Apa yang gak enak yang saya alami ketika bersama mantan itu juga kurang lebih dialami oleh temen saya panggil aja si "M" hahahhaaa... karena para lelaki itu bersahabatan mungkin jadi sifat mereka pun hampir sama.


ahhh.. kadang ada rasa bersalah saya telah mengenalkan dia, sempet minta maaf juga sama si M karena sering galau bergalau.. bahkan ekstrem nya saya menganjurkan untuk melakukan hal yang pernah saya lakukan yaitu segera mengakhiri hubungan bila sudah merasa tidak nyaman....


ya kalo pada akhirnya si M harus ikut jejak saya, saya ga bisa bilang apa2 lagi toh dia yang menjalankan saya juga ga memaksa dia. cuma 1 pesen saya :
Cwe yang mutusin itu ga gampang asal jangan nyesel aja !!!


Semoga si M kuat deh yaa... kuat pendiriannya, saya yakin kalo si pacar nya itu bakalan kuat, yaa secara cowo, apalagi dia bisa melihat sang sahabat yang udah saya putusin *ngakak miriiiss*




hmmm... pacaran, bahagia, putus, sedih, patah hati ... Siklus itu muter2 aja di kehidupan anak muda...
Detik ini saya masih bangga denga segelintir orang yang ga pernah patah hati ... Bukann.. bukan karena mereka pacarannya awet yang berlangsung bertahun-tahun, ato sang pacar yang gak pernah selingkuh. bukann bukannn.... karena emang mereka memutuskan untuk tidak berpacaran.


Tidak berpacaran membuat mereka , tidak pernah merasakan berbunga-bunga saat dipuji kekasih, selalu membayangkan siang malam wajah sang pujaan hati, mereka juga yang tidak pernah merasakan khawatir yang berlebihan ketika pacar ga ad kabar seharian, atau juga saat dateng rasa cemburu ketika ada cwe lain yang deket dengan si pacar pun tidak mereka rasakan.


mereka juga tidak merasakan saat2 harus berpenampilan maksimal, pake baju yang disukai pacar atau saat2 membingungkan ketika berhadapan untuk mengakhiri atau terus melanjutkan hubungan yang malah sering berantemnya dari pada mesranya. Pastinya mereka tidak pernah merasakan sakit hati kalo di selingkuhi atau patah hati saat berakhirnya suatu hubungan.


Mereka adalah orang2 entah laki-laki atau perempuan yang telah berkomitmen pada diri mereka sendiri untuk  menjauhi hal2 itu untuk menjaga hati merka, mereka terlalu sayang pada hati mereka, enggan untuk tergores sedikitpun oleh hal2 kecil.
Ada juga mereka yang hijrah menjadi orang yang berkomitmen untuk melakukan hal yang sama tidak pacaran. Okeee.. pacaran tapi sesudah menikah yaa??!!! begitulah slogan mereka. *aihhh...




Ya saya berada di komunitas orang-orang itu sangat dekat malah ... mendengar cerita-cerita mereka yang bercerita mengenai lawanjenis.
sayapun punya temen laki2 yang sudah hijrah, alasannya sihh " pacaran banyak maksiatnya .. ga mau lagi dehh.." heheheheee percaya aja dehh alesannya, tapi saya tau juga dia pernah broken heart abiisss saat si perempuannya menduakan cintanya... tapi semua ada hikmahnya pasti.. teman saya itu akhirnya memutuskan ga mau pacaran lagiii...


Berkumpul bersama mereka kadang saya malu, saya merasa berbeda dengan mereka. tapi ini masalah prinsip hidup individu masing-masing walo Agama sudah jelas2 melarang namun tetep itu balik lagi keputusan di tangan masing-masing.


Kalo kata penulis Salim A Fillah penulis buku "nikmatnya Pacaran setelah Pernikahan" dan "Saksikan Aku Seorang Muslim" katanya  (on his twitter):


Jodoh kita sudah tertulis di Lauhul Mahfuzh. Mau diambil dengan dari jalan halal atau haram, dapatnya yang itu juga. Yang Beda rasa berkahnya"




ya..... kita jemput jodoh dengan cara yang kita pilih sendirii...Halal atau Haramm...


kalo sayaa....


heemmm..


kalo nanya ke saya??????




saya cuma bisa jawab :


Sedang bekerja keras untuk menuju proses menjemput jodoh dengan cara yang Halal


*seddaapp!!!!


Bismillah...


jadiii..


siapapun anda... yang masih mau Pacaran.. berarti mau patah hati juga yaa..


Siap Pacaran Siap Patah Hati !!!!!!!!

Tidak ada komentar: