Jumat, 25 Desember 2009

Akhirnya.. Dunia Begitu Luas dirumah ku..

apa yaa.. maksud judul diatas..

saya yang mengartikan sendiri.. heheeeaa.. 

rada noraks c.. intinya akhirnyaa.. "Internet masuk rumah saya juga". setelah sekian lama menunggu dengan berbagai pertimbangan akhirnya kompi saya yang suka saya jitak ini di colokin temen baru yaitu modem Mobi. gak tau malah sekarng di saat saya harus mengerjakan tugas MPS yang blm selesai, bikin saya berlama-lama di dpn kompi tanpa membuat ms.word..

bunda saya seh yang heboh karena setelah sekian lama juga beliau buka fesbuk di hp dengan 2 ribu temannya itu dan sering dikirim berbagai macam "hadiah" yang hanya bisa di buka lewat kompi. akhirnya beliau bisa melihat smua kiriman dari tmn2nya itu dan melihat denganjelas wajah semua teman2 nya ..

ada lagi.. 

saya jadi menyentuh kembali blog ini yang suda lama tidak saya buka dan berusaha untuk mempercantik biar keliatan oke lah.. walo kesan "norak" ala saya teteap aja ada..


pokoknya saya senang.. kini ketika saya ingin menulis dan ingin di posting di blog atau note di Fesbuk saya tidak perlu lagi mengetik dirumah lalu saya simpan di flshdisk dan segera saya beranjak ke warnet yang berada di dekat kampus D3 IPB dengan biaya 200 per jam. 


rada kasian sehhh.. disaat orang udah internetan gratis dengan WiFi dan laptop nya, saya masih aja stay @home buat internetan dengan koneksi internet yang standart.. tapi saya bersyukur aja  walo  saya belum punya laptop, suatu hari nanati bunda saya pasti akan membelikan.


bagai anak kecil yang baru dikasih maianan, itu yang sedang saya rasakan, saya yang hobi tidur jadi gak penegn tidur, mending OL aja degh..


hahahaaa


udah mau lanjut nihh menjelajah duniaa..


apa kabar dunia.. 

kini ku tau kau dunia hanya dengan duduk diatas karpet kesayanganku...

_n4raku_




Tidak ada komentar: