Rabu, 23 Desember 2009

tulisan dikala luntang lantung... ;)

yang ini sewaktu saya lagi suntuk gak tau mau kemana.. akhirnya saya menulis di hp ntuk dimasukan ke note FB.. lucu.. karena saya menulis ketka menunggu di stasiun dan ketika di angkot.. hahah gajebo alis ga jelasss bgt dah!!!!

note yang ini saya kasih judul..
"luntang lantung jadi lutung.. ; i hate thursday....


Slalu hari kamis sprti ini.. Luntang lantung. . Emang lama2 sy bs mirip lutung dah!
Smenjak smester 3 saya kbagian kuliah kamis pagi doang, dr jam 8 mpe jam st.11 brhubung sang dosen yg gajebo, alhasil st.10 pun saya sdh mngisi daftr hadir dan lgsg kluar kls.

Kluar kls tnpa arah..
Sperti hr ni.. Saya skrg sdang duduk d t4 favorit sy d stasiun lenteng agung.. Bkn t4 duduk yg sdh d sediakan PT.KAI yg dr besi2 iTu, tp t4 pewe saya adlh lantai d dpn dr kios2 yg sdang tu2p d stasiun LA.. Hari ni saya bingung mw kmana, sprtinya br saja saya sampe d sni tp hrs balik lg k bgr.

Tadinya sy sdh pya rencana nntn brsama tmN2 Yg snasib dgn sy d hr kamis ini . . Namun trnyata d luar dugaan mrk sbk dgn tgs msg2. . Yg mmbuat sy tdk bs merengek untk pergi.

Lucu skali melihat saya yg bingung mw kmana n ngapain.. Padahal sbnr'y msh ada tgs yg harus sy krj kan, tp sy ttp mau pergii. .

Hahaha pantat saya sdh kesemutan sodara2.. Krn ktika sy br sampe d stasiun ini, pngumuman bilang kreta'y blm trsedia d stasiun kota, iTu brarti saya sdh duduk d sni krg lbh 1 jam.

Yahh udh dtg tuh, ular besi yg menyebalkan itu, hihii. .

Lanjutin ahh. . Sekarang sy sdang ada d angkot, sprti biasa d t4 favorit yaiTu d dpn c abang supir. (sayang c abang gk pke kmejaa..;P)
angkot d bgr emang byk bgt sampe2 sy bs milih angkot yg dpn'y kosong..

Stelah kreta dtg tadi, yg emang trnyata telat dan brdampak kreta itu puenuhh. .kbayang siang2,bjubel2 tp sy ttp naek, gk mau pantat sy makin kesemuTan duduk td so naek ajaaa...

Balik lg.. Ke gajebo an saya hr ini alias ke' luntang lanTung' an saya ini...
Lucu d..
Sampe sms in tmN2.. Kali aja ada yg nganggur, sampe tlp in sodara dgn bodoh'y sy tanya: "libur gak hari ini.." hahaha heloww. . Sejak kpn org kanToran hari kamis libur tho. . Cah ayu. . .hahahaha gelo gelo. . Amnesia apa oOn c. .

Emang dasar manusia gk brsyukur giliran sbk mau'y enak2.. Giliran d ksh wkt luang malah mw sbk, itulah sy, d saat tmn2 d kejar deadline dgn tgs jurlek'y alias jurnalistk elektronik buat2 video feaTure gt. . Sy cm diem aja bnTu sesekali ngsh pndapat walo sbnr'y gk ngerti . .secara blm ngmbl matkul iTu..

Sy pengen ada keg. Hr kms ini, walo br sembuh tp sy gk mw pulang d rmh bkin saya sakit lg, hihii ato yg ada sy makan trus tidur trus makan lg sampe bunda plg kantor.. Hehehe
tp sbnr'y ada rapat gt, tp mw cabut dulu ahh. . Msh jenuh dgn organisasi. .halah blagu bgt dah!

Huahh! Ada jg tmen sy yg lgsg gk masuk kul .gt aja. . Huhh! Bkin emosi c.. Tp mw gmN lg, susah ah bwt d ksh tw.. Tp dgn dy gk msk makin lengkap lah ksendirian sy hr ini...

Hmmm. . Msh d angkot nii. . Sdang melewati jalan yg d kenal tmn2 sy d kmpus cuz byk FO nya... Hahaha brasa bndung kumaha kitU. . . Hihiii . . Udara bgr yg sejuk ato lbh tepat'y mendung.. Bkin saya gk punya lg arah bwt pergi. Ya sudahh brarti kamis ini, saya lgsg pulang.

Sekian jurnal saya hari ini. Karna hr ni gajebo mk tulisan ini jg gajebo. . Sukur , sukur ada yg mw bca. . .

Udh sampeee... Hmm. . I dont like thursday. . Kamis luntang lanTung . .huhh!

-n4raku-




semakin gak jelas semakn oke khaaaaaannnnnnnn.... its me..

Tidak ada komentar: